Home » » Lowongan Kerja PT.Thamrin Brothers Palembang 2014 Terbaru

Lowongan Kerja PT.Thamrin Brothers Palembang 2014 Terbaru

Lowongan Kerja PT.Thamrin Brothers Palembang 2014 Terbaru   -  Info Lowongan Kerja Terbaru akan kami hadirkan untuk anda semua yang sedang membutuhkan pekerjaan untuk di daerah dekat dengan tempat tinggal anda.pada saat ini Lowongan Kerja Bulan Juni 2014.merupakan info Lowongan Kerja Terbaru yang akan kami sampaikan.Berikutnya untuk Lowongan Kerja Manado Juni 2014 Terbaru .

PT.Thamrin Brothers

Kesempatan Berkarir



Thamrin Group merupakan group perusahaan yang berdiri sejak tahun 1965 dan terus berkembang. Thamrin Group bergerak dalam bidang usaha dealer sepeda motor Yamaha, mobil Suzuki, Ford & kendaraan niaga Hino. Dalam perkembangannya Thamrin Group membuka bidang usaha property, Palembang Indah Mall dan Hotel.

General Manager

Thamrin Brothers sebagai Main Dealer Motor Yamaha, membuka kesempatan kepada putra-putri daerah terbaik di bidang Otomotif roda 2 untuk bergabung bersama kami mengisi wilayah Sumatera Selatan dan Bengkulu sebagai :

GENERAL MANAGER

Dengan kualifikasi :

- Laki-laki maksimal 40 tahun
- Pendidikan min. S1
- Memiliki SIM A
- Berpengalaman min. 5 tahun dalam bidang Otomotif Roda Dua
- Mampu memimpin organisasi dan mengembangkan SDM

Dengan Uraian Tugas :

- Mampu mencapai target penjualan
- Mengembangkan Organisasi dan SDM untuk menunjang tercapainya target penjualan
- Melakukan kegiatan promosi serta pemasaran yang efektif

Kirimkan Lamaran, Cv Dan Scan Dokumen Pendukung Referensi Dan Pengalaman Kerja Serta Foto Terbaru Anda melalui alamat email :

pengawas.yamaha@thamrinbrothers.com

Anda baru saja menyimak Lowongan Kerja PT.Thamrin Brothers Palembang 2014 Terbaru yang merupakan salah satu dari lowongan kerja 2014 dan tersedia juga Lowongan Kerja Kendari dan Buton Juni 2014 Terbaru dan Lowongan Kerja Makassar Juni 2014 Terbaru 

0 komentar:

Posting Komentar