Home » » Lowongan Kerja Pt Muliapack Serang Juni 2014

Lowongan Kerja Pt Muliapack Serang Juni 2014

Lowongan Kerja  Pt Muliapack Serang Juni 2014 Informasi Lowongan Kerja Terbaru akan kami hadirkan untuk anda semua yang sedang membutuhkan pekerjaan untuk di daerah dekat dengan tempat tinggal anda.pada saat ini Lowongan Kerja Bulan Juni 2014.merupakan info Lowongan Kerja Terbaru yang akan kami sampaikan.Berikutnya untuk Lowongan Kerja Lulusan D3 Di Bandung Juni 2014 .

MULIAPACK INTISEMPURNA, PT
PT Muliapack Intisempurna adalah perusahaan yang bergerak di bidang Flexible Packaging bersertifikasi ISO 9001:2008, dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, dan selalu berkomitmen untuk terus memberikan kualitas terbaik kepada seluruh Customer kami yang merupakan para produsen teratas di industrinya.



HRD Supervisor / Senior HRD

Job Requirements :

Male, with min age 30 and max 40 years old
Graduated min S-1 Degree in Human Resource / Pyschology / Law School from reputable university
Minimum 5 years of related working experience in recruitment process, payroll, training, labour law and HRGA administration.
English is a must ( read & write ).
Having good communication and negotiation skill and familiar with Microsoft Office software (MS Word, MS Excell, MS Power Point), Internet and Email.
Abble to work under high pressured and able to work as a team / Individual.
Work Location in Cikande Serang.


If you are interested to apply and meet the qualification stated, please submit your complete resume along with your expected salary to:

HRD@MULIAPACK.COM



Anda baru saja menyimak Lowongan Kerja PT Muliapack Serang Juni 2014 yang merupakan salah satu dari lowongan kerja 2014 dan tersedia juga Lowongan Kerja Semarang Admin Gudang Juni 2014 dan Lowongan Kerja Jogja Juni 2014 Terbaru .

0 komentar:

Posting Komentar