Home » » Lowongan Kerja Triputra Innovasijaya Jakarta 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Triputra Innovasijaya Jakarta 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Triputra Innovasijaya Jakarta 2014 Terbaru- Informasi Lowongan Kerja Terbaru akan kami hadirkan untuk anda semua yang sedang membutuhkan pekerjaan untuk di daerah dekat dengan tempat tinggal anda.pada saat ini Lowongan Kerja Bulan Juni 2014.merupakan info Lowongan Kerja Terbaru yang akan kami sampaikan.Berikutnya untuk Lowongan Kerja Balikpapan Juni 2014 Terbaru .

Triputra Innovasijaya

Profile perusahaan

PT Triputra Innovasijaya didirikan pada tahun 1992. Kami adalah ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) untuk Bekum (manufacturer of blow moulding machine in German) di Asia Tenggara. Kantor kami berlokasi di Jalan Mangga Besar


Detil Pekerjaan

PT Triputra Innovasijaya sedang membutuhkan sekretaris untuk membantu pekerjaan Direktur.

Adapun kualifikasi untuk pekerjaan ini: Lancar dalam berbahasa Inggris (baik tulisan maupun lisan), mau bekerja keras, mau belajar, dan rajin dalam bekerja.

Waktu kerja dari jam 8:30 hingga 17:30

Gaji yang kami tawarkan adalah 4,000,000 IDR (negotiable)

Gaji yang ditawarkan belum termasuk tunjangan seperti Asuransi.

Jika anda merasa anda adalah orang yg cocok untuk pekerjaan ini, silakan mengirimkan resume anda ke: adi.wahono@triputra.net


Tanggal Berakhir: 19-06-2014
Lokasi: Jakarta Pusat - Jakarta


Anda baru saja menyimak Lowongan Kerja Triputra Innovasijaya Jakarta 2014 Terbaru  yang merupakan salah satu dari lowongan kerja 2014 dan tersedia juga Lowongan Kerja Samarinda Juni 2014 Terbaru dan Lowongan Kerja Bontang Juni 2014 Terbaru .

0 komentar:

Posting Komentar